Biaya Jasa Pembuatan ISO 9001, IEC 17025, 28000, 50001, 14001, 22000, IEC 27001, TS 16949
Biaya Jasa Pembuatan ISO 9001, IEC 17025, 28000, 50001, 14001, 22000, IEC 27001, TS 16949

Layanan konsultasi Jasa Pembuatan ISO yang kami tawarkan kepada perusahaan dan bisnis Anda yang membutuhkan konsultasi ISO dengan proses yang mudah fleksibel dan harga yang ramah. Kami memahami betapa sibuknya bisnis rutinitas dan pekerjaan Anda di perusahaan. Jadi Qyusi Consulting akan menyesali kondisi perusahaan Anda. Melalui mekanisme konsultasi, kami mempersiapkan segala sesuatu mulai dari awal hingga selesai, tanpa sedikit buang-buang waktu itu tidak berguna.

Dengan menggunakan standardisasi ISO dengan layanan konsultasi ISO yang kami miliki di sini, tentu saja akan membuat perusahaan Anda menjadi perusahaan yang dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional baik dalam SDM, manajemen dan keselamatan kerja.

Untuk beberapa layanan konsultasi ISO yang kami tawarkan di sini termasuk layanan konsultasi keuangan, bisnis, standar ISO, penilaian akuntansi dan pajak. Di sisi lain kami juga dapat menyediakan layanan studi kelayakan bisnis bagi perusahaan tempat tinggal Anda. Untuk itu Anda dapat menghubungi kami segera akan membutuhkan standarisasi perusahaan.

Di sini kita memiliki metode pendekatan yang sesuai dengan kondisi di lapangan, serta harapan dan kebutuhan klien. Untuk metode yang kami terapkan di sini termasuk kombinasi analisis dan wawancara, konsultasi dan pemantauan tindak lanjut.

Untuk proses konsultasi akan dipantau oleh konsultan utama karena memverifikasi dan memantau tujuan konsultasi yang dicapai. Konsultan yang bertanggung jawab di sini bertanggung jawab untuk membuat program kerja dan juga melaksanakan proses konsultasi. Veromatisan di sini adalah proses verifikasi akhir yang dilakukan oleh konsultan yang bertanggung jawab dengan perwakilan manajemen dari klien.

Klien komitmen adalah keseriusan organisasi yang dalam proses pembuatan sistem manajemen perusahaan menjadi persyaratan absolut mulai dari tingkat manajemen puncak hingga tim implementasi pada saat itu.

ISO sendiri adalah asosiasi global yang terdiri dari badan standardisasi nasional dan memiliki anggota tidak kurang dari 140 negara. ISO adalah salah satu organisasi di luar pemerintah (organisasi non-pemerintah) yang telah ditetapkan sejak 1947.

Misi ISO sendiri adalah untuk mendukung pengembangan standardisasi dan juga kegiatan yang berkaitan dengan ekspektasi untuk membantu perdagangan internasional, dan juga untuk membantu mengembangkan kerja sama secara global dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan kegiatan ekonomi. Aktivitas utama ISO ini adalah menghasilkan perjanjian internasional dan kemudian menerbitkan standar internasional.

Proses cepat sertifikasi ISO adalah metode yang sering kita tawarkan mempertimbangkan kebutuhan perusahaan yang akan mengikuti tender, sementara jika kita melakukan semua proses konsultasi – implementasi sampai sertifikat akan memakan waktu 3-4 bulan (jika berjalan dengan lancar), yang berarti untuk persyaratan yang berpartisipasi dalam tender tidak mencukupi.

Jadi, melakukan sertifikasi pada awal dan implementasi di Ahir adalah salah satu solusi yang kami tawarkan sehingga perusahaan masih dapat mengambil bagian dalam tender di bidang minyak dan gas, jadi di Indonesia di seluruh Indonesia. Sertifikat ISO adalah persyaratan untuk merawat Siuppak di Kementerian Perhubungan.

  • ISO 9001 (Sistem Management Mutu)
  • ISO (Sistem Manajemen Lingkungan)
  • ISO TS (Sistem Manajemen Mutu Automotive)
  • OHSAS (Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja)
  • ISO (Sistem Manajemen Keamanan Informasi)
  • ISO (Sistem Manajemen Keamanan Pangan)
  • ISO (Laboratorium Sistem Manajemen)
  1. Tingkatkan kepercayaan pelanggan.
  2. Jaminan dan proses kualitas produk.
  3. Tingkatkan produktivitas perusahaan & keuntungan pasar.
  4. Meningkatkan motivasi, kinerja moral & karyawan.
  5. Sebagai perusahaan alat analisis pesaing.
  6. Tingkatkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pemasok.
  7. Meningkatkan efisiensi biaya & keamanan produk.
  8. Tingkatkan komunikasi internal.
  9. Meningkatkan citra positif perusahaan.
  10. Sistem yang didokumentasikan.
  11. Media untuk pelatihan dan pendidikan.

Untuk dapat mengirimkan sertifikasi ISO 9001: 2015 kepada Badan Sertifikasi, Perusahaan / Organisasi harus memenuhi persyaratan berikut, antara lain adalah:

  • Telah menerapkan sistem manajemen mutu IS0 9001: 2015
  • Lulus audit sertifikasi

Jika perusahaan / organisasi telah menerapkan ISO 9001: 2015 perusahaan / organisasi dapat menyerahkan dirinya untuk mengaudit ke badan sertifikasi yang diinginkan. Dalam ISO 9001 (2008) sebelumnya, badan sertifikasi akan meminta perusahaan untuk mengirim dokumen ISO 9001 seperti panduan kualitas, kebijakan mutu, tujuan berkualitas, 6 prosedur wajib, prosedur / suku cadang kerja, bukti implementasi dan manajemen audit internal pertemuan.

Tetapi pada ISO 9001: 2015, sebelum proses audit, badan sertifikasi akan meminta informasi (informasi yang didokumentasikan) yang membuktikan perusahaan telah menerapkan ISO 9001: 2015, seperti dokumen konteks organisasi, identifikasi internal / masalah eksternal, identifikasi kebutuhan dan Harapan pemegang saham, Laporan Penilaian Risiko, Kebijakan, Tujuan Kualitas, Bukti Audit Internal & Tinjauan Manajemen, serta beberapa prosedur / informasi tertulis yang terkait dengan proses inti (proses inti).

Tidak perlu mengirim 6 prosedur wajib dan panduan kualitas (manual). Tetapi perusahaan dapat menempatkan konteks organisasi dalam sebuah dokumen yang disebut Manual Kualitas atau Manual Perusahaan.

  • Fotocopy AKTA dan SK Kemenkumham Pendirian dan Perubahan Perusahaan
  • Fotocopy Domisili Perusahaan
  • Fotocopy NPWP Perusahaan
  • Fotocopy NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • Fotocopy IU (Izin Usaha)
  • Fotocopy KTP dan NPWP Direktur Perusahaan
  • Fotocopy KTP dan NPWP Seluruh Pemegang Saham

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, biaya sertifikasi ISO 9001 ini tahun 2021 belum mengalami banyak perubahan. Biaya sertifikasi ISO 9001 tidak mengikat dan dapat bervariasi di setiap tempat. Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci, Anda dapat datang langsung ke layanan konsultasi ISO terdekat di kota anda.

Untuk Spesial Harga anda langsung tanyakan ke kontak kami  Disini

WhatsApp
Facebook
Twitter
Telegram
5/5 - (3 votes)
Hubungi Kami
1
Saya ingin membuat SKK, SBU & ISO